PERMANA, GILANG (2019) PENGARUH PERSONAL SELLING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN BUKAN PENERIMA UPAH KANTOR CABANG RAWAMANGUN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Halaman Judul)
1 Halaman Judul.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
2 Abstrak.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
3 Lembar Pengesahan.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pernyataan)
4 Lembar Pernyataan.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
5 Kata Pengantar.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
6 Daftar Isi.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
7 Daftar Tabel.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
8 Daftar Gambar.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
9 Daftar Lampiran.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (BAB II)
11 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
||
Text (BAB III)
12 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
||
Text (BAB IV)
13 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
||
Text (BAB V)
14 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
15 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
||
Text (Lampiran)
16 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh personal selling, brand image, dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan. Keputusan pembelian digunakan sebagai variabel moderat. Data sekunder didapatkan dari berbagai sumber seperti jurnal, literasi, dan sumber publikasi lainya. Data primer didapatkan menggunakan kuesioner yang didistribusikan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan cabang Rawamangun, khususnya pekerja informal. Sebanyak 98 responden diperoleh dengan menggunakan metode random sampling. Hasilnya menunjukkan bahwa personal selling, brand image, dan word of mouth berpengaruh besar dalam loyalitas pelanggan dan keputusan pembelian. Penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian merupakan variabel moderat dan merekomendasikan kepada perusahaan untuk meningkatkan kualitas tenaga pemasar, dan mempromosikan perusahaan melalui media sosial, sehingga para pelanggan dapat merekomendasikan perusahaan kepada calon pelanggan baru. Kata Kunci: Loyalitas Pelanggan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number: | 35/MPS/2019/001 |
NIM/NIDN Creators: | 55113120232 |
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Pelanggan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.04 Management of Enterprises of Specific Forms/Pengelolaan Usaha dengan Bentuk Tertentu > 658.045 Corporations/Perusahaan |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Maulana Arif Hidayat |
Date Deposited: | 16 May 2019 02:29 |
Last Modified: | 16 May 2019 02:29 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/48674 |
Actions (login required)
View Item |