FITRI, NURUL (2019) HUBUNGAN CITRA DIRI DENGAN IMPULSIVE BUYING PADA REMAJA PEREMPUAN PENGGUNA INSTAGRAM DI SMAN 96 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. JUDUL.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (131kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (BAB II)
10. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (BAB III)
11. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text (BAB IV)
12. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
||
Text (BAB V)
13. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (938kB) |
Abstract
The purpose of this research is to determine the relationship of self image with impulsive buying in adolescents females users instagram at 96 Senior High School Jakarta. The research sample was females students of 96 Senior High School Jakarta was 185 respondents. Sampling techniques using a purposive sampling. Data collection using the scale of self image and impulsive buying. Questionnaires in this research based on the likert scale with 4 levels, namely: Very Disagree, Disagree, Agree, Very Agree. Data analysis technique used is Rank Spearman correlation analysis with the result of -0.535 with p-value 0.000. So the results of this research showed that there is a relationship of self image with impulsive buying in adolescents females users instagram at 96 Senior High School Jakarta. Key Words: Self Image, Impulsive Buying Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan Citra Diri dengan Impulsive Buying Pada Remaja Perempuan Pengguna Instagram di SMAN 96 Jakarta. Sampel penelitian ini adalah siswi SMAN 96 Jakarta sebanyak 185 responden. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan skala impulsive buying dan citra diri. Kuesioner dalam penelitian ini berbasis skala likert dengan 4 tingkatan, yakni: Sangat Tidak Setuju, Tidak Setuju, Setuju, Sangat Setuju. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi Rank Spearman dengan hasil yang diperoleh sebesar - 0,535 dengan p value 0,000 Maka hasil penelitian ini menujukkan bahwa terdapat hubungan negatif antara citra diri dengan impulsive buying. Kata Kunci: Citra Diri, Impulsive Buying
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FP/PSI. 19 157 |
NIM/NIDN Creators: | 46113010035 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Diri, Impulsive Buying |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 100. Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 100. Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 100.1-100.9 Standard Subdivisions of Philosophy and Psychology/Subdivisi Standar Dari Filsafat dan Psikologi 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 05 Mar 2019 03:12 |
Last Modified: | 10 May 2022 02:06 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/47467 |
Actions (login required)
View Item |