HUMAYROH, UUM (2019) STRATEGI PRODUKSI KONTEN AUDIO VISUAL PADA AKUN @pemudahijrah DALAM MEMBANGUN GENERASI MUDA ISLAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (588kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6.DAFTAR ISI.pdf Download (106kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
7. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
||
Text (BAB II)
8. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (BAB III)
9. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
Abstract
The digital era has brought many change in various aspects, one of them arecommunication patter and communication media that use in the process in of delivery massage. The advances has technology delivered humans to create a new form in interacting and socializing, one of the is the innovation of ommunication technology by social media as an effective ommunication. One of the social media that use by many users of gadget is instagram. It is sin as an excellent opportunity by dakwah activists to convey massage via instagram . By making by one minutes video contain by conceived religious message that package with a mix of language styles, instruments and the background at the vieo that very close to young children thing and this became their strategies so the massage can be received for buiding young religious generations. Keyword : Communication, Strategy, Social Media, Content Video and Islam Era digital telah membawa banyak sekali perubahan dalam berbagai aspek salah satunya adalah pola komunikasi dan media komunikasi yang digunakan dalam proses penyampaian pesan. Kemajuan teknologi telah mengantarkan manusia untuk menciptakan bentuk baru dalam berinteraksi dan bersosialisasi, salah satunya adalah inovasi teknologi komunikasi berupa media sosial. Sebagai sarana komunikasi yang efektif. Salah satu media sosial yang sedang banyak digunakan oleh pengguna gadget saat ini adalah Instagram. Hal tersebut dilihat sebagai peluang yang sangat baik oleh para aktivis dakwah untuk menyampaikan pesan-pesan dakwah melalui instagram. Dengan membuat konten video berdurasi satu menit berisi pesan-pesan keagamaan yang dikemas dengan perpaduan gaya bahasa, instrumen dan latar belakang video yang sangat dekat dengan hal –hal yang digandrungi anak-anak muda dijadikan strategi agar pesan yang disampaikan dapat diterima guna membangun generasi-generasi muda yang religius. Kata Kunci : Komunikasi, Strategi, Media Sosial, Konten Video, dan Islam
Actions (login required)
View Item |