ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kajian pada Konsumen Shopee Indonesia )

LESTINA, SEPTI (2018) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kajian pada Konsumen Shopee Indonesia ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)

Abstract

The purpose of this study is to understand the variables that affect the willingness to recommendation of repurchase intention at Shopee Indonesia Data used are primary data using questioner, data analysis using Structural Positive and Equation Model (SEM) using Partial Least Squar (smartPLS 3.0). The object of this research is employees and employees who work in the area of South Jakarta. already know shopee indonesia or who have made purchases at Shopee Indonesia. Instruments in this study used questionnaires for 165(239)respondents through purposive sampling. The result of this research is that there is has positive and significant influence in the relationship between the sales promotions against purchasing decisions, there is has positive and significant influence in the relationship between the quality of the website against purchasing decisions, and there is has positive and significant influence in the relationship between the trust against purchasing decisions. And all variables have the value t-statistics are more than 1.96. Keywords : Sales Promotions, The Quality Of The Website, Trust, Purchasing Decisions Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami variabel yang mempengaruhi kesediaan untuk rekomendasi serta untuk melakukan pembelian ulang pada Shopee Indonesia. Data yang digunkan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner, analisa data menggunakan Structural positif dan Equation Model (SEM) dengan menggunakan Partial Least Square (smartPLS 3.0). Objek penelitian ini adalah karyawan dan karyawati yang bekerja di daerah Jakarta Selatan . yang sudah mengetahui shopee indonesia atau yang pernah melakukan pembelanjaan di shopee Indonesia. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan kuesioner untuk 165 (239) responden melalui purposive sampling. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dalam hubungan antara promosi penjualan terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif dan signifikan dalam hubungan antara kualitas website terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif dan signifikan dalam hubungan antara kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Dan semua variable memiliki nilai t-statistic lebih dari 1,96. Keywords :Promosi Penjualan, Kualitas Website, Kepercayaan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 524
NIM/NIDN Creators: 43114110037
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Kualitas Website, Kepercayaan, Keputusan Pembelian.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 12 Nov 2018 07:07
Last Modified: 16 Jan 2024 03:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/45540

Actions (login required)

View Item View Item