RAHMAN, RIZKA AYU TRISETYANA (2018) PERSONAL SELLING UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA DALAM MENINGKATKAN CALON MAHASISWA BARU PERIODE 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar pengesahan.pdf Download (417kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (160kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (837kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang strategi personal selling universitas Mercu Buana dalam Meningkatkan calon penfaftar mahasiswa baru. Dengan menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan wawancara dan observasi secara langsung. Peneliti mendapatkan data bahwa Universitas Mercu Buana melakukan pemasaran dengan strategi personal selling di setiap promosi di sekolah ataupun di event lainnya untuk mengenalkan secara mendalam tentang program yang ada di Universitas Mercu Buana. Dengan adanya personal selling yang dilakukan oleh Universitas Mercu Buana menjadikan salah satu strategi paling pentng. Objek penelitian adalah Universitas Mercu Buana Jakarta, dengan target yang ditentukan yaitu siswa sekolah menengah atas dengan usis 16-17 tahun atau sudah memasuki kelas 3. konsep yang digunakan dalam skripsi ini adalah dengan konsep strategi personal selling yang selalu gigunakan dalam melakukan pemasaran yang membutuhkan penjelasan secara rinci dari setiap roduknya kepada konsumen atau klien. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif desktiptif dan teknik pengunpulan data yang digunakan adalah wawancara, dengan hasil penelitian keberhasilan dari personal seliing, Strategi personal selling memberikan dampak yang sangat baik dengan tata cara yang tepat dan adanya personal selling di setiap event yang dijalankan. Event-event yang biasanya dilakukan adalah sebagai pengenalan dan pendekaran serta penanaman brand awareness terhadap Universitas Mercu Buana.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA. 18 061 |
NIM/NIDN Creators: | 44314010005 |
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling, Mercu Buana, Marketing |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Alnisa Hardiyanti |
Date Deposited: | 03 Aug 2018 08:28 |
Last Modified: | 21 Feb 2022 14:11 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43961 |
Actions (login required)
View Item |