ANJANI, ANDIKA (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN GO-FOOD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (389kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf Download (279kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (424kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (579kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan GO-FOOD terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel antara. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, total sampel adalah 100 siswa yang telah menggunakan GO-FOOD di Universitas Mercu Buana . Teknik sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengambilan data dengan kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (3) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Actions (login required)
View Item |