PENGARUH KUALITAS MAKANAN, SUASANA RESTORAN, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Warung Nasi Ampera Ciledug)

NISSA, DWI CAHAYA (2018) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, SUASANA RESTORAN, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Warung Nasi Ampera Ciledug). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (783kB)
[img] Text (BAB V)
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan, suasana restoran, harga, dan kualitas pelayanan terhadap minat pembelian kembali dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Warung Nasi Ampera Ciledug. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Warung Nasi Ampera Ciledug. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 155 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Convenience sampling (Cara dipermudah). Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistic dalam bentuk SEM LISREL. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas makanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan minat pembelian kembali, suasana restoran berpengaruh tidak signifikan terhadap minat pembelian kembali, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan minat pembelian kembali. Kata kunci : Kualitas Makanan, Suasana Restoran, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Pembelian Kembali

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 051
NIM: 43114010187
Uncontrolled Keywords: Kualitas Makanan, Suasana Restoran, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Pembelian Kembali
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 26 Jun 2018 01:59
Last Modified: 25 Sep 2018 01:47
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43389

Actions (login required)

View Item View Item