NISSA, DWI CAHAYA (2018) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, SUASANA RESTORAN, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Warung Nasi Ampera Ciledug). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
||
Text (BAB II)
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
||
Text (BAB III)
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
||
Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (783kB) |
||
Text (BAB V)
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan, suasana restoran, harga, dan kualitas pelayanan terhadap minat pembelian kembali dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Warung Nasi Ampera Ciledug. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Warung Nasi Ampera Ciledug. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 155 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Convenience sampling (Cara dipermudah). Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistic dalam bentuk SEM LISREL. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas makanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan minat pembelian kembali, suasana restoran berpengaruh tidak signifikan terhadap minat pembelian kembali, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan minat pembelian kembali. Kata kunci : Kualitas Makanan, Suasana Restoran, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Pembelian Kembali
Actions (login required)
View Item |