PURNAMASARI, RINI OKTAVIANI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PERCEIVED VALUE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Maskapai Pesawat Garuda Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar gambar.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (130kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (905kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Perceived Value dan Word of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Tiket Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia. Penelitian ini dilakukan terhadap 190 responden dengan menggunakan pendekatan Deskriptif Kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah Component atau Variance Based Structural Equation Modeling (Partial Least Square (Smart-PLS)). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara positif-signifikan variabel Citra Merek, Perceived ValuedanWord of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang. Hal ini dibuktikan dari hasil T-statistik dari ketiga variabel memiliki nilai yang positif-signifikan yang mendukung hipotesa. Kata kunci: citra merek, perceived value, word of mouth, minat beli ulang, Garuda Indonesia.
Actions (login required)
View Item |