SAPUTRA, DARNA (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA GURU TERHADAP KINERJA SEKOLAH (Sebuah Studi Kasus di SMAN 4 Kabupaten Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (31kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja guru terhadap kinerja sekolah, baik secara parsial maupun simultan (studi kasus di SMAN 4 Kabupaten Tangerang). Penelitian ini bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan total sampel 100 responden, sedangkan analisis data yang digunakan yaitu koefisien regresi. Variabel bebas dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan (X1) dan kinerja guru (X2), sedangkan variabel terikat yaitu kinerja sekolah (Y). Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan , antara kualitas pelayanan maupun kinerja guru terhadap kinerja sekolah. Rekomendasi untuk SMAN 4 Kabupaten Tangerang supaya memperbaiki kualitas pelayanan dan kinerja guru agar meningkatkan kinerja sekolah.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-13-010 |
Call Number: | 35/MSDM/2013/68(NP) |
NIM/NIDN Creators: | 55110110186 |
Additional Information: | File juga sempat tertera dalam CD berlabel CDT-551-13-127, sebelum CD tidak dapat diakses. |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Kinerja Guru, dan Kinerja Sekolah, MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 27 Aug 2018 03:37 |
Last Modified: | 02 Nov 2022 06:33 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43281 |
Actions (login required)
View Item |