prabowo, Adi (2012) ANALISIS PENGARUH PENEMPATAN POSISI (POSITIONING)DAN SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP CITRA MEREK NUTRISARI (STUDI KASUS :NUTRISARI VARIAN RTD ORANGE 200ML). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Hal Cover)
1. Hal Cover.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
2. Abstrak.pdf Download (158kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
3. Bab I Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (603kB) |
||
Text (Bab 2)
4. Bab II Deskripsi Perusahaan.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
||
Text (Bab 3)
5. Bab III Kajian Pustaka, Kerangka Pemikiran, _ Hipotesis.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
||
Text (Bab 4)
6. Bab IV Metodologi Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
||
Text (Bab 5)
7. Bab V Hasil _ Pembahasan Hasil.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
Text (Bab 6)
8. Bab VI Kesimpulan _ Saran.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
9. Daftar PUstaka + Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi citra merek NutriSari. Variable bebas yang diteliti dalam penelitian ini adalah variable penempatan posisi atau positioning dan variable social media promotion yang merupakan pengembangan dari promosi. Variable terikat yang diteliti dalam penelitian ini adalah citra merek. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner terhadap 100 responden yang dilakukan secara online terhadap pengikut dari social media NutriSari baik melalui facebook maupun twitter. Dari hasil pengolahan data didapatkan hasil penempatan posisi atau positioning berpengaruh signifikan terhadap citra merek NutriSari dan social media promotion berpengaruh signifikan terhadap citra merek NutriSari. Dari hasil penelitian ini didapat bahwa pemilik merek perlu memperkuat penempatan posisi melalui dimensi unik, good perception, kompatibel, dan relevan, sedangkan untuk social media promotion perlu meningkatkan keyakinan, pesan, design, perasaan, dan sikap.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-12-074 |
Call Number: | 35/MPS/2012/20 |
NIM/NIDN Creators: | 55110110131 |
Uncontrolled Keywords: | positioning, citra merek, social media promotion, NutriSari, mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 27 Aug 2018 04:19 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 06:31 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43271 |
Actions (login required)
View Item |