SAFITRI, MEGA (2018) PERSONAL BRANDING REMAJA JAKARTA MELALUI PENGGUNAAN BRAND THE GOODS DEPT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text (BAB II)
11.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
||
Text (BAB III)
12.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
||
Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
||
Text (BAB V)
14.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (996kB) |
Abstract
Personal Branding adalah cara untuk membangun merek atas diri seseorang. The Goods Dept merupakan contoh Brand yang sukses membangun Personal Branding khususnya dalam hal penampilan. The Goods Dept merupakan departemen store di indonesia yang fokus membawa trend fashion yang baru di kalangan anak remaja. Berdasarkan latar belakang tersebut peneliti tertarik untuk meneliti bagaimana brand The Goods Dept mampu melengkapi proses membangun Personal Branding dikalangan remaja. Penelitian ini menggunakan landasan teori 9 komponen Personal Branding dalam buku Personal Brand-Inc Erwin Parengkuan & Becky Tumewu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode studi kasus dengan melakukan wawancara dan observasi mendalam, menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Hasil penelitian ini membahas tentang bagaimana Brand The Goods Dept mampu membuat konsumen dapat menunjukkan jati dirinya pada penggunaan brand The Goods Dept dalam bergaul dikalangan remaja. Penelitian ini menyimpulkan beberapa hal pertama, Proses membangun Personal Branding yang dilakukan remaja jakarta melalui penggunaan brand The Goods Dept yaitu mereka selalu menggunakan brand sesuai dengan kebutuhan. Seperti halnya ketika memakai brand The Goods Dept pada saat berkumpul atau bergaul bersama teman maka yang digunakan adalah pakaian santai yaitu Tshirt namun tetap berkesan berkualitas. Kedua, Manfaat dari upaya membangun Personal Branding melalui penggunaan brand The Goods Dept adalah penggunanya yaitu remaja lebih merasa kepercayaan dirinya meningkat sehingga memudahkan mereka untuk mendapatkan relasi, mudah dalam bergaul. Ketiga, Kelebihan brand The Goods Dept sehingga dijadikan media untuk membangun Personal Branding karena brand nya yang sudah tidak asing lagi diketahui oleh masyarakat khususnya kalangan remaja sehingga membuat pemakainya mudah untuk menunjukkan eksistensi dirinya
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 18 019 |
NIM/NIDN Creators: | 44214010117 |
Uncontrolled Keywords: | PERSONAL BRANDING, REMAJA JAKARTA, BRAND THE GOODS DEPT |
Subjects: | 900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari > 929 Genealogy, names, insignia > 929.9 Forms of Identifications/Bentuk-bentuk Identifikasi 900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari > 929 Genealogy, names, insignia > 929.9 Forms of Identifications/Bentuk-bentuk Identifikasi > 929.95 Service arks and Trademarks/Tanda Layanan dan Merk |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 02 Jun 2018 05:43 |
Last Modified: | 19 Feb 2022 08:38 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43112 |
Actions (login required)
View Item |