PERENCANAAN E-BISNIS TOKO AKSESORIS DAN MODIFIKASI SEPEDA MOTOR BUCOSONLINE.COM

PRAMUDITO, DENDY KUNDONO (2011) PERENCANAAN E-BISNIS TOKO AKSESORIS DAN MODIFIKASI SEPEDA MOTOR BUCOSONLINE.COM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
1.Cover.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2.ABSTRAK.pdf

Download (48kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
3.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text (Bab 2)
4.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)
[img] Text (Bab 3)
5.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text (Bab 4)
6.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (Bab 5)
7.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Bab 6)
8.BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB)
[img] Text (Bab 7)
9.BAB VII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
10.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)

Abstract

Studi ini merupakan bagian dari perencanaan e-bisnis melalui penerapan konsep e-marketing dan e-commerce dengan menghadirkan situs web BucosOnline.com. Perencanaan e-bisnis ini menggunakan metode analisis kelayakan usaha yang memperhitungkan beberapa aspek yaitu payback period, nilai NPV, nilai IRR , nilai PI dan website feasibility. Analisa kelayakan usaha situs web BucosOnline.com ini menghasilkan payback period dapat diraih dalam 1 tahun 11 bulan dengan nilai NPV 5 tahun sebesar Rp.35.865.000, IRR 5 tahun sebesar 46% dan nilai PI sebesar 2,287. Serta google analytic menampilkan website feasibility hingga akhir Januari 2011 menunjukan rata-rata jumlah pengunjung unik adalah 50% dengan rata-rata waktu kunjungan selama 7 menit 44 detik. Menilik hasil analisa kelayakan usaha tersebut maka secara teoritis situs web BucosOnline.com dapat meningkatkan kinerja keuangan perusahaan. Dalam hal pengembangan pasar maka situs web BucosOnline.com ini dapat digunakan untuk menarik minat mitra kerja yang ingin berafiliasi dan berinvestasi sehingga terjadi proses business to business (B2B)

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-11-038
Call Number: 35/MPS/2011/019
NIM/NIDN Creators: 55109110036
Uncontrolled Keywords: E-Marketing, E-Commerce, E-Marketing, E-Commerce, MPS, MANAJEMEN PEMASARAN
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 03 Jul 2018 04:06
Last Modified: 13 Jul 2022 06:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43068

Actions (login required)

View Item View Item