PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KRAMAT JATI

s., Deddy dariansyah (2012) PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KRAMAT JATI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Cover)
01. COVER .pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img]
Preview
Text (Abstrak)
02. ABSTRAK .pdf

Download (37kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03. BAB I .pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text (BAB 2)
04. BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (BAB 3)
05. BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text (BAB 4)
06. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text (BAB 5)
07. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)
[img] Text (BAB 6)
08. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA .pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi dan Kualitas Pelayanan terhadap kinerja pegawai pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kramat Jati Jakarta Timur. Metode penelitian ini menggunakan kajian pustaka dan lapangan dengan pendekatan analisis statistik regresi. Dengan menggunakan metode serta variabel-variabel tersebut diharapkan dapat memecahkan permasalahan yang terjadi pada pegawai di lingkungan Kantor Pelayanan Pajak Kramat Jati. Responden penelitian ini adalah 75 pegawai dengan menggunakan teknik pengambilan sampel survey. Hasil analisis menunjukkan bahwa Disiplin Kerja dan Motivasi berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai dalam kategori pengaruh sedang. Hal ini bisa dilihat dari hasil statistik uji korelasi dan uji hipotesis dimana dari kedua variabel tersebut dengan menggunakan analisis linier berganda uji F dan uji T. Sedangkan hasil uji statistik untuk variabel Kualitas Pelayanan dipengaruhi secara positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Dengan demikian temuan empiris ini mengindikasikan bahwa untuk meningkatkan kinerja pegawai perlu meningkatkan kualitas pelayanan dan memperbaiki tingkat kedisiplinan dan motivasi pegawai.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: /35/MDSM/2012/35
NIM: 55110110068
Uncontrolled Keywords: Disiplin Kerja, Motivasi, Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 13 Dec 2018 08:32
Last Modified: 13 Dec 2018 08:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43044

Actions (login required)

View Item View Item