PRAMUDITA, ANGGA RADITYA (2011) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU OVALTINE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
Daftar Isi.pdf Download (124kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi (X1), dan Citra Merek(X2) terhadap Keputusan Pembelian(Y) Ovaltine. Metode penelitian ini bersifat kausal dan deskriptif serta menggunakan metode survey dengan menggunakan program SPSS v16. Pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling, dengan cara membagikan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden di Jakarta Timur. Hasil analisis menunjukkan bahwa Promosi (X1), dan Citra Merek(X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian(Y) Ovaltine. Hasil penelitian menunjukan bahwa tenaga penjual Ovaltine yang mengajak untuk membeli produk berkorelasi dengan pengenalan kebutuhan membeli Ovaltine atas kesadaran diri konsumen, dan citra merek yang terbentuk pada benak responden adalah kandungan malt yang khas pada Ovaltine berkorelasi dengan pencarian informasi mengenai Ovaltine pada media iklan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-11-069 |
Call Number: | 35/MPS/2011/010 |
NIM/NIDN Creators: | 55108120099 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian, Promotion, Brand Image, and Purchasing Desicion. tesis manajemen, MPS, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Sepria Mikel |
Date Deposited: | 02 Jul 2018 07:37 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 03:54 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43014 |
Actions (login required)
View Item |