PENGARUH DIRECT SELLING DAN IDENTITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK TUPPERWARE DI JAKARTA

Kaniasari, Ira (2012) PENGARUH DIRECT SELLING DAN IDENTITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK TUPPERWARE DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER JADI.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK JADI.pdf

Download (42kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA ASLI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (882kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penjualan langsung dan identitas merek pada minat beli, penelitian mengambil Tupperware sebagai studi kasus. Penelitian ini menggunakan metode survei, dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner tersebut dibagikan kepada responden yang membeli Tupperware yang berlokasi di wilayah Jakarta. Jumlah sampel dari 100 responden diperoleh. Analisis deskriptif, statistik, dan regresi dimana ketiganya dipergunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penjualan langsung dan identitas merek berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian, yang dibuktikan dengan t-test. Dengan menggunakan metode parsial sama, secara simultan ditemukan bahwa kedua variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: MM/2012/IRA/p
NIM: 55109120078
Uncontrolled Keywords: penjualan langsung, identitas merek, dan minat beli
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 18 Dec 2018 06:40
Last Modified: 18 Dec 2018 06:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43005

Actions (login required)

View Item View Item