PENGARUH PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV.GADING NUSANTARA TEKNIK SALATIGA JAWA TENGAH ; STUDI KASUS PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK

Arisanti, Ermita (2011) PENGARUH PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV.GADING NUSANTARA TEKNIK SALATIGA JAWA TENGAH ; STUDI KASUS PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (23kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Pelayanan dan Harga baik secara parsial ataupun simultan terhadap Keputusan Pembelian Notebook pada CV.Gading Nusantara Teknik Salatiga Jawa Tengah. Metode Penelitian ini bersifat deskriptif dan verifikatif dan menggunakan metode survey dengan aplikasi program SPSS. Pengambilan sampel dengan teknik non probability sampling, dengan pembagian kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 70 responden. Dari hasil analisis regresi, dapat disimpulkan bahwa seluruh variabel bebas berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2011/027
NIM: 55108110016
Uncontrolled Keywords: Produk, Pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian, Product, Service, Price and Purchase Decision
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 02 Jul 2018 06:19
Last Modified: 02 Jul 2018 06:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42982

Actions (login required)

View Item View Item