PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KINERJA ATRIBUT-ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN ( STUDI KASUS DI RSPAD GATOT SUBROTO JAKARTA PADA PASIEN RAWAT INAP PAVILYUN DR. R. DARMAWAN PS

Adrijantie, Retno (2012) PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KINERJA ATRIBUT-ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN ( STUDI KASUS DI RSPAD GATOT SUBROTO JAKARTA PADA PASIEN RAWAT INAP PAVILYUN DR. R. DARMAWAN PS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover Lgkp.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (29kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi pasien terhadap kualitas pelayanan jasa kesehatan di rumah sakit Gatot Subroto , khususnya di Pavilyun rawat inap Dr.R Darmawan Ps yang diperuntukkan bagi masyarakat umum. Quality Function Deployment (QFD) merupakan alat yang digunakan untuk mengukur Total Quality Management (TQM) melalui matriks yang disebut House Of Quality (HOQ). Outcome dari HOQ yang terbentuk dapat digunakan untuk perbaikan bagi Pihak Manajemen Lokasi Penelitian adalah Pavilyun rawat Inap Dr.R Darmawan Ps, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta . Penelitian dilakukan dengan menggunakan pasien rawat inap yang berjumlah 100 . Penelitian dengan desain House of Quality didahului dengan servqual, IPA , Kano, dilanjutkan pembentukan house of Quality dan analisa House of Quality. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas layanan pasien rawat inap di Paviliun Dr. R Darmawan Ps RSPAD Gatot Subroto masih perlu ditingkatkan lagi , karena mayoritas para pasien memberikan harapan dan angka yang sangat tinggi untuk kualitas pelayanan di rumah sakit ini, dan mayoritas memberi nilai persepsi sedikit lebih kecil dari nilai yang diharapkan , masih ada sedikit kesejangan antara harapan dan mayoritas persepsi pasien

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2012/08
NIM: 55108120053
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, IPA, Kano, QFD
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:08
Last Modified: 03 Jan 2019 08:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42969

Actions (login required)

View Item View Item