MANTOUW, SEMMY ARTER (2011) RENCANA STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA PT BANK DANAMON INDONESIA, TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAKK.pdf Download (27kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
Text (Bab 3)
bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
||
Text (Bab 7)
BAB VII.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
Abstract
Memasuki era perdagangan bebas, Indonesia akan memasuki persaingan yang semakin ketat, sehingga setiap perusahaan harus meningkatkan daya saingnya untuk dapat bertahan. Strategi perusahaan memegang peranan yang sangat penting untuk meningkatkan daya saing tersebut. Selama ini PT Bank Danamon, TBK telah melakukan berbagai strategi namun demikian ternyata peringkat assetnya menurun dari peringkat lima menjadi peringkat keenam. Dalam melakukan perencanan strategi ini penulis menggunakan analisis SWOT untuk mengetahui posisi perusahaa. Posisi ini digunakan untuk menyusun strategi perusahaan baik strategi umum perusahaan maupun strategi pemasaran perusahaan. Penerapan Key Performance Indicator (KPI) dalam strategi Pemasaran mampu dapat memudahkan perusahaan dalam memantau setiap target yang telah ditetapkan perusahaan. Pemberian reward kepada karyawan dapat disesuaikan dengan pencapaian KPI tersebut. Untuk itu penulis menyusun rencana strategi pemasaran perusahaan dengan menggunakan KPI tersebut untuk meningkatkan asset perusahaan dan meningkatkan daya saing perusahaan. Hasil dari penelitian ini adalah perusahaan dapat memanfaatkan setiap kekuatan, kelemahan, kesempatan dan ancaman yang dimiliki perusahaan untuk menyusun strategi perusahaan. Penerapan KPI dalam strategi pemasaran dapat mempermudah perusahaan dapat mencapai target yang ditetapkan. Untuk itu perusahaan disarankan agar memanfaatkan KPI dalam penyusunan strateginya.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-11-051 |
Call Number: | 35/MPS/2011/01 |
NIM/NIDN Creators: | 55107120021 |
Uncontrolled Keywords: | MPS, MANAJEMEN PEMASARAN |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Sepria Mikel |
Date Deposited: | 02 Jul 2018 04:28 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 06:53 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42963 |
Actions (login required)
View Item |