AFRIANI, DEDE (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, WEB DESIGN, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ELEVANIA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. COVER DEDE.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04. ABSTRAK.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02. SURAT PERNYATAAN SENDIRI.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03. SURAT PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR SKRIPSI.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI SKRIPSI.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (100kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. SKRIPSI BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
Text (BAB II)
11. SKRIPSI BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
||
Text (BAB III)
12. SKRIPSI BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
||
Text (BAB IV)
13. SKRIPSI BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
||
Text (BAB V)
14. SKRIPSI BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Web Design, dan Customer Trust terhadap Keputusan Pembelian di Elevania. Responden pada penelitian ini adalah Mahasiswa Aktif Manajemen S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana. Penelitian ini dilakukan terhadap 306 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji t Web Design dan Customer Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian disitus Elevania.co.id, dan Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian disitus Elevania.co.id Kata Kunci : Brand Ambassador, Web Design, Customer Trust, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |