RIYANI, RIYANI (2018) PENGARUH INFORMASI PRODUK, HARGA DAN KENYAMANAN TERHADAP KEGUNAAN PENGGUNA DALAM UPAYA MENDORONG MINAT BELI ONLINE DI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
10.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
11.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
12.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (555kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (611kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
14.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (750kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh informasi produk, harga, dan kenyamanan terhadap kegunaan pengguna dalam upaya mendorong minat beli online di Lazada.co.id. Sampel terdiri dari 140 mahasiswa Universitas Mercu Buana yang familiar dan pernah belanja di Lazada.co.id. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Convenience Sampling. Untuk menguji reliabilitas menggunakan perhitungan manual. Sedangkan untuk menguji validitas, dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi Structural Equation Modelling (SEM) dengan Lisrel 8.80. Hasil analisis dengan menggunakan metode SEM menunjukkan bahwa dari 4 (empat) Hipotesis yang terdapat dalam penelitian, 2 (dua) berpengaruh signifikan dan 2 (dua) tidak berpengaruh signifikan. Hipotesis yang berpengaruh signifikan antara lain Informasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Kegunaan Pengguna dan Kegunaan Pengguna berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Hipotesis yang tidak berpengaruh signifikan antara lain Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Kegunaan Pengguna dan Kenyamanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kegunaan Pengguna. Kata Kunci : Informasi Produk, Harga, Kenyamanan, Kegunaan Pengguna, Minat Beli
Actions (login required)
![]() |
View Item |