HAYU, WETTY KURILLA (2011) PERENCANAAN BISNIS LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH “BERKAH BANUA” SEBAGAI SALAH SATU KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT KALIMANTAN PRIMA PERSADA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (45kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
12-bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
Text (Bab 2)
13-bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text (Bab 3)
14-bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
Text (Bab 4)
15-bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
||
Text (Bab 5)
16-bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (Bab 6)
17-bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
||
Text (Bab 7)
18-bab 7.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
Abstract
Sampai saat ini kegiatan Corporate Social Responsibility PT Kalimantan Prima Persada belum terlaksana secara efektif dan efisien. Hal ini dilihat dari implementasi pemberdayaan ekonomi masyarakat yang belum bisa mencapai semua ring masyarakat. Tujuan karya tulis ini adalah melakukan perencanaan bisnis dan pengembangan Lembaga Keuangan Mikro Syariah Berkah Banua yang merupakan kegiatan dari Corporate Social Responsibility PT Kalimantan Prima Persada. Metode yang diterapkan adalah analisis SWOT, dengan melihat faktor-faktor internal dan eksternal dari Lembaga Keuangan Mikro Syariah Berkah Banua dan strategi yang diterapkan adalah perencanaan keuangan, produk, SDM, dan promosi. Hasil dari karya tulis ini adalah berupa strategi diversifikasi konsentrik dalam mengembangkan program-program Lembaga Keuangan Syariah Berkah Banua dari sisi keuangan untuk peningkatan margin keuntungan, produk yang beragam untuk menambah alternative pembiayaan, peningkatan kualitas SDM melalui pelatihan yang efektif, serta promosi melalui media-media yang efektif agar dapat dikenal oleh masyarakat.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-11-118 |
Call Number: | 35/MPS/2011/33 |
NIM/NIDN Creators: | 55109110099 |
Uncontrolled Keywords: | Corporate Social Responsibility, Lembaga Keuangan Mikro Syariah, Strategi, Corporate Social Responsibility, Syariah Micro Finance Board, Strategy. mku, manajemen keuangan, tesis manajemen |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Sepria Mikel |
Date Deposited: | 02 Jul 2018 04:04 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 04:36 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42832 |
Actions (login required)
View Item |