EFENDI, RODI (2018) PENGARUH HARGA, CITA RASA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Sinar Sosro di Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (460kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (413kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (371kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (371kB) | Preview |
|
|
Text (HAL PERSEMBAHAN)
10. Hal Persembahan.pdf Download (396kB) | Preview |
|
|
Text (HAL MOTTO)
11. Motto.pdf Download (406kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
12. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB) |
||
Text (BAB II)
13. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (593kB) |
||
Text (BAB III)
14. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (696kB) |
||
Text (BAB IV)
15. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (580kB) |
||
Text (BAB V)
16. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
18. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (934kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Cita Rasa, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada konsumen Sinar Sosro di Tangerang). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 85 responden, yaitu konsumen Sinar Sosro di Tangerang. Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling, kemudian data diproses menggunakan analisa regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial harga dan cita rasa tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan terbukti bahwa citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Nilai R Square-nya adalah 0,349 yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 34,9% terhadap variabel dependen. Sementara sisanya 65,1% dapat dijelaskan oleh faktor-fktor lainnya yang tidak diuji dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Cita Rasa, Citra Merek, Kepuasan Konsumen
Actions (login required)
View Item |