HASANUDIN, HASANUDIN (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KOMUNIKASI PEMASARAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI e-MUSIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. HALAMAN COVER.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (98kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (798kB) |
Abstract
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, komunikasi pemasaran dan kualitas produk terhadap minat beli. Penelitian ini dilakukan terhadap 175 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan bantuan program smartPLS. Semua hasil pengolahan data akan dibahas dan dibuat kesimpulan yang berdasarkan hasil analisis tersebut. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel persepsi harga berpengaruh signifikan dengan t value sebesar 4,671, komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan dengan nilai t value sebesar 2,471 dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan dengan nilai t value sebesar 6,396. Kata kunci : Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Actions (login required)
View Item |