Muhamad, Muhamad (2014) PENGARUH KECERDASAN EMOSI MOTIVASI BERPRESTASI DAN LINGKUNGAN FISIK SEKOLAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR ISWA SMK ISLAMIC VILLAGE TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (COVER)
1 Cover Daftar Isis dll.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (110kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
||
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
2 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (545kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah Kecerdasan emosi mempengaruhi Prestasi belajar, apakah Motivasi berprestasi mempengaruhi Prestasi belajar, apakah Lingkungan Fisik Sekolah mempengaruhi Prestasi belajar. dan Apakah Kecerdasan emosi, Motivasi berprestasi dan Lingkungan Fisik Sekolah secara bersama mempengaruhi Prestasi belajar. Adapun yang menjadi objek penelitan pada penelitian ini adalah Siswa/i pada SMK Islamic Village yang berjumlah 117 orang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kecerdasan emosi, Motivasi Berprestasi, lingkungan fisik sekolah dan prestasi belajar. variabel Kecerdasan emosi dinotasikan sebagai Variabel X1, Variabel Motivasi Berprestasi dinotasikan sebagai Variabel X2, Variabel lingkungan fisik sekolah dinotasikan sebagai Variabel X3 sedangkan Variabel Prestasi belajar dinotasikan sebagai Variabel Y. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan regresi linear sederhana dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh antara Kecerdasan emosi terhadap Prestasi belajar, terdapat Pengaruh antara Motivasi Berprestasi terhadap Prestasi belajar, terdapat Pengaruh antara Lingkungan Fisik Sekolah terhadap Prestasi belajar dan terdapat pengaruh antara Kecerdasan emosi, Motivasi berprestasi dan Lingkungan Fisik Sekolah secara Bersama-sama terhadap Prestasi belajar di SMK Islamic Village.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | 35/MSDM/2014/064(np) |
Call Number: | 35/MSDM/2014/064(np) |
NIM/NIDN Creators: | 55110120228 |
Uncontrolled Keywords: | Kecerdasan emosi, Motivasi Berprestasi, Lingkungan Fisik Sekolah, Prestasi belajar, Emotional intelligence, Achievement Motivation, Physical Environment School, learning achievements |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 11 May 2018 08:09 |
Last Modified: | 11 May 2018 08:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42590 |
Actions (login required)
View Item |