PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN TELEMARKETING ASURANSI CIGNA INDONESIA DI PT. MITRA INTI SELARAS

ARINI, DEWI ULFAH (2014) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN TELEMARKETING ASURANSI CIGNA INDONESIA DI PT. MITRA INTI SELARAS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
1.Halaman Cover.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.Abstrak.pdf

Download (434kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3.Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[img] Text (BAB II)
4.Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
5.Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[img] Text (BAB IV)
6.Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[img] Text (BAB V)
7.Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img] Text (BAB VI)
8.Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9.Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh motivasi kerja dan kompetensi terhadap kinerja dari karyawan Telemarketing untuk CIGNA Asuransi Indonesia di PT. Mitra Inti Selaras, Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif dengan menggunakan metode Survey Explanatory dan alat pengumpulan data dengan menggunakan Kuesioner yang diberikan kepada para karyawan telemarketing Asuransi. Adapun sebelum penelitian terlebih dahulu dilakukan dilakukan uji validitas dan reliabilitas, uji normamalitas. Selanjutnya data dianalisis dengan Regresi Linear berganda, Uji t, Uji F dan koefisien determinasi dengan alat bantu aplikasi SPSS 20. Hasil penelitian dapat diketahui bahwa motivasi mempengaruhi secara positif dan signifikan dalam dimensi kekuasaan terhadap kualitas kinerja karyawan telemarketing. Begitupula dengan Kompetensi pada dimensi ketrampilan mempengaruhi positif terhadap kualitas kinerja karyawan telemarketing meskipun pengaruhnya rendah.

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55111120015
Uncontrolled Keywords: motivasi, kompetensi, kinerja, telemarketing, motivation, competence, performance, telemarketing
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 09 May 2018 06:38
Last Modified: 09 May 2018 06:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42588

Actions (login required)

View Item View Item