FEBRIANI, NURFITRIAH (2017) MODEL ANALISIS KEPUTUSAN BERKUNJUNG : PLACE, PEOPLE, PROMOTION DAN PHYSICAL EVIDENCE PADA MUSEUM BAHARI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.Halaman Judul.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRACT.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
04.LEMBAR PENYATAAN.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (98kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
||
Text (BAB II)
10.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text (BAB IV)
12.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (570kB) |
||
Text (BAB V)
13.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (568kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan secara jelas tentang pengaruh place, people, promotion dan physical evidence terhadap keputusan berkunjung ke Museum Bahari Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengunjung yang datang ke Museum Bahari. Sampling yang diambil adalah 100 responden. Analisis penelitian dilakukan dengan menggunakan SPSS (metode analisis regresi linier berganda) IBM program aplikasi statistik versi 21 untuk pengolahan data. Hasil riset adalah place, people, promotion dan physical evidence berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung baik secara parsial maupun simultan. Semakin baik lokasi, orang (karyawan), promosi dan bukti fisik yang ada di museum, maka tingkat keputusan berkunjung ke Museum Bahari Jakarta juga akan meningkat. Kata kunci : place, people, promotion, physical evidence dan keputusan pembelian
Actions (login required)
View Item |