HENDRY, MARFRI (2015) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT CIMB SUN LIFE DI JAKARTA. S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (Cover)
1. Cover.pdf Download (527kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
2. Abstract.pdf Download (152kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
||
Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
||
Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
||
Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (632kB) |
||
Text (BAB 6)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
9. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (816kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan kualitas layanan melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana survei atau kuesioner yang telah dilakukan menghasilkan deskripsi kuantitatif atau numerik dari beberapa bagian dari populasi melalui proses pengumpulan data dalam bentuk pertanyaan kepada klien perusahaan asuransi. Pengolahan data menggunakan alat uji model persamaan struktural (SEM) dengan aplikasi AMOS versi 22. Penelitian ini menggunakan 145 responden. Responden adalah klien dari perusahaan asuransi CIMB Sun Life yang sudah menggunakan asuransi lebih dari 1 tahun dan berdomisili di Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra perusahaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (dengan nilai t 2,381 dan signifikansi 0,017) dan loyalitas pelanggan (dengan nilai t 2,730 dan signifikansi 0,006). Variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (dengan nilai t 2,987 dan signifikansi 0,003) dan loyalitas pelanggan (dengan nilai t 2,326 dan signifikansi 0,02). Sedangkan variabel kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (dengan nilai t 3,319 dan nilai signifikansi 0,00).
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 55112120178 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 25 Apr 2018 09:38 |
Last Modified: | 25 Apr 2018 09:38 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42226 |
Actions (login required)
View Item |