PENERAPAN ALGORITMA PRIORITY SCHEDULLING (JADWAL PRIORITAS) PADA APLIKASI TICKETING HELPDESK BERBASIS WEB DI PT DENTSU AEGIS NETWORK (AGENCY ADVERTISING)

YUDISTIANTORO, ASHAR (2018) PENERAPAN ALGORITMA PRIORITY SCHEDULLING (JADWAL PRIORITAS) PADA APLIKASI TICKETING HELPDESK BERBASIS WEB DI PT DENTSU AEGIS NETWORK (AGENCY ADVERTISING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Lembar Pernyataan.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar lampiran.pdf

Download (74kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (936kB)

Abstract

Agen periklanan bernama Dentsu Aegis Network adalah suatu lembaga usaha yang memberikan jasa periklanan bagi siapa yang membutuhkan baik perorangan, perusahaan pembuat barang atau pemasok jasa bahkan pemerintah. Mempunyai kapasitas untuk memberi pelayanan di tiga bidang yaitu, konsultasi komunikasi pemasaran, pelayanan perencanaan, pemesanan media, serta pelayanan kreatif.Kondisi agen periklanan Dentsu Aegis Network saat ini adalah sebagai bisnis jasa yang bertujuan membuat, merencanakan dan menangani periklanan (dan biasanya bentuk promosi lain) untuk kliennya. Sebuah agen periklanan bebas dari kliennya dan memberikan sudut pandang luar, dalam upaya menjual produk atau jasa klien tersebut. Agen juga dapat menangani keseluruhan strategi pemasaran dan branding serta promosi penjualan untuk kliennya. Klien agen periklanan umumnya meliputi bisnis korporasi,organisasi nirlaba dan badan pemerintah. Agen periklanan bisa pula disewa untuk membuat suatu kampanye periklanan. Selain itu, agen periklanan Dentsu Aegis Network belum dapat mempunyai pengelolaan interface system berbasis aplikasi apabila terjadi trouble di semua divisi. Jadi sejauh ini agen periklanan Dentsu Aegis Network, masih melakukan pengelolaan system database secara manual (form user). Untuk mengatasi beberapa masalah tersebut, maka perusahaan Dentsu Aegis Network akan merealisasikan sebuah terobosan dengan membuat aplikasi ticketing helpdesk berbasis web. Hasil dari dicanangkannya sebuah aplikasi ticketing helpdesk adalah sistem dapat mengatasi masalah pengelolaan basis data, system, tools, network, desktop dan sebagainya, yang secara otomatis akan ke record dari aplikasi ticketing helpdesk. Kata Kunci : Basis Data, Aplikasi Periklanan, Ticketing, Helpdesk

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/INFO. 18 054
NIM/NIDN Creators: 41513110011
Uncontrolled Keywords: Basis Data, Aplikasi Periklanan, Ticketing, Helpdesk
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.5 General Purpose Application Programs/Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.8 Computer Application for Office Management/Aplikasi Komputer untuk Manajemen Perkantoran
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.05 Data Processing Computer Applications/Pengolahan Data Aplikasi Komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 Apr 2018 06:33
Last Modified: 10 Jan 2022 16:48
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42200

Actions (login required)

View Item View Item