PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Outlet Sego Njamoer)

Makfiro, Khikma (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Outlet Sego Njamoer). S2 thesis, univerasitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRACT.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (869kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Sego Njamoer. Jenis penelitian yang digunakan adalah melalui pendekatan kuantitatif dengan menggunakan Analisis Jalur. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap 111 responden yang diambil dengan teknik convenience sampling dari populasi konsumen Sego Njamoer di outlet kantin Universitas Bunda Mulia Jakarta. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari kualitas makanan, persepsi harga, promosi dan tempat masing-masing maupun secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel bauran pemasaran yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu persepsi harga. Kualitas makanan, persepsi harga, promosi dan tempat masing-masing maupun bersamasama juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian. Sedangkan variabel bauran pemasaran yang dominan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen adalah promosi.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2015/001
NIM: 55112110071
Uncontrolled Keywords: Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Sego Njamoer. Jenis penelitian yang digunakan adalah melalui pendekatan kuantitatif dengan menggunakan Analisis Jalur. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap 111 responden yang diambil dengan teknik convenience sampling dari populasi konsumen Sego Njamoer di outlet kantin Universitas Bunda Mulia Jakarta. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari kualitas makanan, persepsi harga, promosi dan tempat masing-masing maupun secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel bauran pemasaran yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu persepsi harga. Kualitas makanan, persepsi harga, promosi dan tempat masing-masing maupun bersamasama juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian. Sedangkan variabel bauran pemasaran yang dominan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen adalah promosi.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:23
Last Modified: 03 Jan 2019 08:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42197

Actions (login required)

View Item View Item