PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. CHAROEN POKPHAND INDONESIA Tbk.

SETIAWAN, ANDY ILA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. CHAROEN POKPHAND INDONESIA Tbk. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Hal cover copy.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRACT.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab 1Thesis DOC.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III thesis DOC.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV thesis DOC.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V thesis doc.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI thesis doc.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Hal daftar Pustaka dan lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan layanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan PT.Charoen Pokphand Indonesia. Datapenelitian didapatkan dari data primer dan data sekunder. Data sekunder diperoleh dari beberapasumber seperti jurnal, buku dan bentuk publikasi yang lain. Data primer diperoleh daripenyebaran kuisioner kepada 100 orang customer yang menjadi respondent penelitian. Metodesampling yang digunakan adalah purposive sampling sedangkan metode analisis yang digunakandalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitasproduk, persepsi harga dan layanan purna jual secara bersama-sama (simultan) berpengaruhsignifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial kualitas produk, persepsi harga dan layanan purna jual berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi hargamerupakan variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2015/019
NIM: 55111120004
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Layanan Purna Jual, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:22
Last Modified: 03 Jan 2019 08:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42192

Actions (login required)

View Item View Item