SETIAWAN, ANDY ILA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. CHAROEN POKPHAND INDONESIA Tbk. S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (Cover)
Hal cover copy.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRACT.pdf Download (110kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
Bab 1Thesis DOC.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III thesis DOC.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV thesis DOC.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V thesis doc.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI thesis doc.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Hal daftar Pustaka dan lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan layanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan PT.Charoen Pokphand Indonesia. Datapenelitian didapatkan dari data primer dan data sekunder. Data sekunder diperoleh dari beberapasumber seperti jurnal, buku dan bentuk publikasi yang lain. Data primer diperoleh daripenyebaran kuisioner kepada 100 orang customer yang menjadi respondent penelitian. Metodesampling yang digunakan adalah purposive sampling sedangkan metode analisis yang digunakandalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitasproduk, persepsi harga dan layanan purna jual secara bersama-sama (simultan) berpengaruhsignifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial kualitas produk, persepsi harga dan layanan purna jual berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi hargamerupakan variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan.
Actions (login required)
View Item |