APLIKASI E-KUESIONER KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN PRASARANA BERBASIS WEB STUDI KASUS PADA PT. BENGAWAN SOLO COFFEE

PARWIYANTO, AFIK (2018) APLIKASI E-KUESIONER KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN PRASARANA BERBASIS WEB STUDI KASUS PADA PT. BENGAWAN SOLO COFFEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Afik_Cover.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Afik_Abstrak.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Afik_Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (BAB II)
Afik_Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[img] Text (BAB III)
Afik_Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
Afik_Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (925kB)
[img] Text (BAB V)
Afik_Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Afik_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB)

Abstract

Kuesioner merupakan salah satu upaya perusahaan untuk meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Aplikasi e-Kuesioner merupakan suatu aplikasi kuesioner kepuasaan pelanggan berbasis web.Aplikasi ini dikembangkan untuk memberikan solusi dan kemudahan pelanggan dalam mengisi kuesioner serta kemudahan HRD dalam pengolahan kuesioner.Selama penelitian berlangsung,pengembangan sistem dilakukan dengan pendekatan Angile Unified Processing (AUP).Analisa perhitungan kuesioner menggunakan metode Service Quality (SERVQUAL) kemudian dilakukan analisa sistem usulan yang digunakan untuk mengembangkan aplikasi melalui desain UML (Unified Modelling Language).Metode pengujian dilakukan melalui testing blackbox dan menggunakan bahasa pemograman PHP dengan MySQL sebagai databasenya. Kata Kunci : e-kuesioner,kepuasaan pelanggan,SERVQUAL.HRD

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 18 115
NIM/NIDN Creators: 41813110102
Uncontrolled Keywords: e-kuesioner,kepuasaan pelanggan,SERVQUAL.HRD
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.5 General Purpose Application Programs/Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.8 Computer Application for Office Management/Aplikasi Komputer untuk Manajemen Perkantoran
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data]
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.05 Data Processing Computer Applications/Pengolahan Data Aplikasi Komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 Apr 2018 04:19
Last Modified: 15 Jan 2022 09:28
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42179

Actions (login required)

View Item View Item