PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEDIS DI PT. LAPI LABORTORIES CABANG DENPASAR

Pramono, Yudo (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEDIS DI PT. LAPI LABORTORIES CABANG DENPASAR. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER FIX.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRACK.pdf

Download (35kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (899kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan medis PT. Lapi Laboratories Cabang Denpasar. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan bersifat eksplanatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan simple random sampling. Adapun teknik pengumpulan data dan skala pengukuran dilakukan dengan memberikan pertanyaan dengan media kuesioner terstruktur dengan pengukuran skala Likert. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Dari hasil penelitian terungkap bahwa assurance merupakan variabel yang mempunyai hubungan yang paling kuat dengan kepuasan pelanggan PT. Lapi Laboratories cabang Denpasar. Semua variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, baik secara parsial maupun simultan. Demikian pula kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan medis PT. Lapi Laboratories cabang Denpasar. Dari penelitian ini juga terungkap bahwa kepuasan pelanggan ternyata merupakan variabel perantara dari variabel kualitas pelayanan untuk membentuk loyalitas pelanggan medis PT. Lapi Laboratories Cabang Denpasar.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2011/026
NIM/NIDN Creators: 55108120042
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan, loyalitas
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:36
Last Modified: 03 Jan 2019 08:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42169

Actions (login required)

View Item View Item