Pramono, Yudo (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEDIS DI PT. LAPI LABORTORIES CABANG DENPASAR. S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (Cover)
COVER FIX.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRACK.pdf Download (35kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (899kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan medis PT. Lapi Laboratories Cabang Denpasar. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan bersifat eksplanatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan simple random sampling. Adapun teknik pengumpulan data dan skala pengukuran dilakukan dengan memberikan pertanyaan dengan media kuesioner terstruktur dengan pengukuran skala Likert. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Dari hasil penelitian terungkap bahwa assurance merupakan variabel yang mempunyai hubungan yang paling kuat dengan kepuasan pelanggan PT. Lapi Laboratories cabang Denpasar. Semua variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, baik secara parsial maupun simultan. Demikian pula kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan medis PT. Lapi Laboratories cabang Denpasar. Dari penelitian ini juga terungkap bahwa kepuasan pelanggan ternyata merupakan variabel perantara dari variabel kualitas pelayanan untuk membentuk loyalitas pelanggan medis PT. Lapi Laboratories Cabang Denpasar.
Actions (login required)
View Item |