UMAR, UMAR (2018) MODEL KEPUTUSAN PENGGUNAAN CICILAN ONLINE KREDITPLUS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Cover.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Lembar Pernyataan.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar pengesahan.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf Download (22kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
||
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
||
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (468kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
||
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (999kB) |
||
Text (BAB VI)
Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh brand awareness dan kegiatan pemasaran digital terhadap perilaku konsumen online dan keputusan pembelian menggunakan cicilan online tanpa kartu kredit, dalam studi kasus pembayaran berbasis teknologi Kreditplus (PT. Finansia Multifinance). Data penelitian merupakan data primer yang didapat dari pengolahan data kuesioner yang disebar lewat e-mail kepada para konsumen yang sudah pernah melakukan transaksi menggunakan cicilan online Kreditplus dan berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang. Metode sampling yang digunakan sebesar 100 responden dan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan SEM dengan olah data menggunakan software AMOS 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness dan kegiatan pemasaran digital berpengaruh positif terhadap perilaku konsumen online, dan perilaku konsumen online juga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian yang menggunakan cicilan online tanpa kartu kredit. Selain itu variabel perilaku konsumen online juga memiliki hubungan dan pengaruh yang positif signifikan sebagai variabel mediasi antara brand awareness dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan cicilan online tanpa kartu kredit dari Kreditplus. Kata kunci: brand awareness, pemasaran digital, perilaku konsumen online, keputusan pembelian dengan cicilan online
Actions (login required)
View Item |