Surya, Ade Permata (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN MOTIVASI SEHAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BISNIS START UP HEALTHY SNACK, UKM HEARTY FOODIE. S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (Cover)
01.COVER.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
02. ABSTRAK_TESIS ADE PERMATA.pdf Download (143kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
03. BAB I TESIS_ADE PERMATA_STARTUP HEARTY FOODIE.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
||
Text (BAB 2)
04. BAB 2 TESIS_ADE PERMATA_STARTUP HEARTY FOODIE.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
||
Text (BAB 3)
05. BAB 3 TESIS_ADE PERMATA_STARTUP HEARTY FOODIE.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
||
Text (BAB 4)
06. BAB 4 TESIS_ADE PERMATA_STARTUP HEARTY FOODIE1.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
||
Text (BAB 5)
07. BAB 5 TESIS_ADE PERMATA_STARTUP HEARTY FOODIE1.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
||
Text (BAB 6)
08. BAB 6 TESIS_ADE PERMATA_STARTUP HEARTY FOODIE1.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN_Ade Permata.pdf Restricted to Registered users only Download (977kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran (product, price, promotion, place) dan motivasi sehat terhadap keputusan pembelian konsumen produk snack sehat Hearty Foodie. Desain penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah penelitian konklusif, berjenis riset kausal, dengan metode kuantitatif dan survey. Data diambil menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 100 orang responden, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling judgmental. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda atau multiple regression linear. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel product, promotion, dan motivasi sehat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel price dan place secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, kelima varibel bebas product, price, promotion, place, dan motivasi sehat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hearty Foodie. Saran untuk penelitian selanjutnya adalah, dilakukannya penelitian pengaruh faktor bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen yang akan berdampak langsung terhadap loyalitas konsumen, yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap performa penjualan dan pendapatan Hearty Foodie.
Actions (login required)
View Item |