PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN MOTIVASI SEHAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BISNIS START UP HEALTHY SNACK, UKM HEARTY FOODIE

Surya, Ade Permata (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN MOTIVASI SEHAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BISNIS START UP HEALTHY SNACK, UKM HEARTY FOODIE. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
01.COVER.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
02. ABSTRAK_TESIS ADE PERMATA.pdf

Download (143kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03. BAB I TESIS_ADE PERMATA_STARTUP HEARTY FOODIE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text (BAB 2)
04. BAB 2 TESIS_ADE PERMATA_STARTUP HEARTY FOODIE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text (BAB 3)
05. BAB 3 TESIS_ADE PERMATA_STARTUP HEARTY FOODIE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] Text (BAB 4)
06. BAB 4 TESIS_ADE PERMATA_STARTUP HEARTY FOODIE1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text (BAB 5)
07. BAB 5 TESIS_ADE PERMATA_STARTUP HEARTY FOODIE1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text (BAB 6)
08. BAB 6 TESIS_ADE PERMATA_STARTUP HEARTY FOODIE1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN_Ade Permata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (977kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran (product, price, promotion, place) dan motivasi sehat terhadap keputusan pembelian konsumen produk snack sehat Hearty Foodie. Desain penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah penelitian konklusif, berjenis riset kausal, dengan metode kuantitatif dan survey. Data diambil menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 100 orang responden, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling judgmental. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda atau multiple regression linear. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel product, promotion, dan motivasi sehat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel price dan place secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, kelima varibel bebas product, price, promotion, place, dan motivasi sehat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hearty Foodie. Saran untuk penelitian selanjutnya adalah, dilakukannya penelitian pengaruh faktor bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen yang akan berdampak langsung terhadap loyalitas konsumen, yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap performa penjualan dan pendapatan Hearty Foodie.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55113120070
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Distribusi, motivasi sehat, bauran pemasaran, keputusan pembelian, snack sehat.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:19
Last Modified: 03 Jan 2019 08:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42054

Actions (login required)

View Item View Item