PENGARUH KUALITAS PRODUK MOBILE BANKING, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk CABANG JAKARTA DURI KOSAMBI

RIZKITA, CITRA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK MOBILE BANKING, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk CABANG JAKARTA DURI KOSAMBI. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Hal Cover.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (911kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk mobile banking, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu juga untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Jakarta Duri Kosambi. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) cabang Jakarta Duri Kosambi yang aktif menggunakan mobile banking dan sample yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini adalah Non Probablity Sampling menggunakan metode purposive sampling, dan kemudian hasil dari analisis data diolah menggunakan software SPSS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan pada PT. Bank Mandiri (Persero) cabang Jakarta Duri Kosambi secara signifikan dipengaruhi oleh variabel kualitas produk mobile banking, kualitas layanan, dan citra merek.

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55112120241
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk Mobile Banking, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Jakarta Duri Kosambi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:13
Last Modified: 03 Jan 2019 08:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42044

Actions (login required)

View Item View Item