RIZKITA, CITRA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK MOBILE BANKING, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk CABANG JAKARTA DURI KOSAMBI. S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (Cover)
Hal Cover.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (110kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (360kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
||
Text (BAB 5)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (911kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk mobile banking, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu juga untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Jakarta Duri Kosambi. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) cabang Jakarta Duri Kosambi yang aktif menggunakan mobile banking dan sample yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini adalah Non Probablity Sampling menggunakan metode purposive sampling, dan kemudian hasil dari analisis data diolah menggunakan software SPSS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan pada PT. Bank Mandiri (Persero) cabang Jakarta Duri Kosambi secara signifikan dipengaruhi oleh variabel kualitas produk mobile banking, kualitas layanan, dan citra merek.
Actions (login required)
View Item |