PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASANPENGUNJUNG OBJEK WISATA PULAU PARI (Studi Kasus pada Pulau Pari di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta)

Oktaviani, Hanny (2015) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASANPENGUNJUNG OBJEK WISATA PULAU PARI (Studi Kasus pada Pulau Pari di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta). S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Hal Cover.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (111kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text (BAB 6)
Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga dan fasilitas yang berpengaruh terhadap Kepuasan Pengunjung objek wisata Pulau Pari di Kepulauan Seribu. Variabel independen yang diteliti dalam penelitian ini adalah variable persepsi harga dan fasilitas, sedangkan kepuasan pengunjung menjadi variable terikat. Dalam penelitian ini, pengumpulan data dilakukan melalui metode survey. Kuesioner disebar kepada para pengunjung objek wisata Pulau Pari di Kepulauan Seribu. Sampel yang digunakan menggunakan metode purposive sampling. Sebanyak 100 responden pengunjung objek wisata pulau Pari berhasil dikumpulkan. Dari hasil pengolahan data didapatkan hasil bahwa variable persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung, variable fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung. Disamping itu terdapat pula pengaruh simultan dari persepsi harga dan fasilitas terhadap kepuasan pengunjung. Kesimpulan dari penelitian ini, untuk dapat meningkatkan kepuasan pengunjung, pengelola objek wisata pulau Pari harus fokus pada kesesuaian harga dengan kualitas jasa dan meningkatkan fasilitas umum untuk meningkatkan kenyamanan menikmati objek wisata tersebut.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55111120228
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, fasilitas, kepuasan pengunjung objek wisata pulau Pari.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:34
Last Modified: 03 Jan 2019 08:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42027

Actions (login required)

View Item View Item