PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN PELANGGAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT ASURANSI ARTARINDO

WIJAYA, HENDRA (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN PELANGGAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT ASURANSI ARTARINDO. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Hal Cover.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstract.pdf

Download (71kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)

Abstract

Didalam dunia Asuransi kepercayaan pelanggan merupakan hal yang paling utama didalam mendukung proses kinerjanya. Jika sudah terbentuk kepercayaan didalam diri pelanggan maka dengan sendirinya akan terbentuk pula loyalitas pelanggan terhadap perusahaan tersebut. Hal – hal lain yang menjadi pendukung terbentuknya loyalitas bisa dilihat dari Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepercayaan Pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelayanan, brand image, dan kepercayaan pelanggan didalam PT. Asuransi Artarindo terhadap nasabah sehingga dapat menimbulkan suatu loyalitas konsumen terhadap produk – produk yang dimiliki oleh PT Asuransi Artarindo. Penelitian ini termasuk dalam tipe penelitian kausal yaitu untuk mengidentifikasi hubungan sebab akibat dari variabel, peneliti mencari tipe terbaik dari fakta untuk membantu memahami dan memprediksi hubungan. Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskripif dan juga Analisis kuantitatif dengan Regresi dari paket sofware SPSS digunakan dalam pengembangan model dan penelitian hipotesis. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen serta Brand Image pun berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen. Dan juga diikuti oleh Kepercayaan pelanggan yang berpengaruh positif dan signfikan terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MSDM/2015/094
NIM: 55111110170
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Brand Image, Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:32
Last Modified: 03 Jan 2019 08:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42014

Actions (login required)

View Item View Item