PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN PELANGGAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT ASURANSI ARTARINDO

WIJAYA, HENDRA (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN PELANGGAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT ASURANSI ARTARINDO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (Cover)
Hal Cover.pdf

Download (352kB)
[img] Text (Abstrak)
Abstract.pdf

Download (81kB)
[img] Text (Bab 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)

Abstract

Didalam dunia Asuransi kepercayaan pelanggan merupakan hal yang paling utama didalam mendukung proses kinerjanya. Jika sudah terbentuk kepercayaan didalam diri pelanggan maka dengan sendirinya akan terbentuk pula loyalitas pelanggan terhadap perusahaan tersebut. Hal – hal lain yang menjadi pendukung terbentuknya loyalitas bisa dilihat dari Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepercayaan Pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelayanan, brand image, dan kepercayaan pelanggan didalam PT. Asuransi Artarindo terhadap nasabah sehingga dapat menimbulkan suatu loyalitas konsumen terhadap produk – produk yang dimiliki oleh PT Asuransi Artarindo. Penelitian ini termasuk dalam tipe penelitian kausal yaitu untuk mengidentifikasi hubungan sebab akibat dari variabel, peneliti mencari tipe terbaik dari fakta untuk membantu memahami dan memprediksi hubungan. Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskripif dan juga Analisis kuantitatif dengan Regresi dari paket sofware SPSS digunakan dalam pengembangan model dan penelitian hipotesis. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen serta Brand Image pun berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen. Dan juga diikuti oleh Kepercayaan pelanggan yang berpengaruh positif dan signfikan terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-15-192
Call Number: 35/MSDM/2015/094
NIM/NIDN Creators: 55111110170
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Brand Image, Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, MPS, Manajemen Pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:32
Last Modified: 04 Jul 2022 04:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42014

Actions (login required)

View Item View Item