ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PADA PT. BANK BRI CABANG LABUAN (PERSERO) TBK

Shilvia, Lely (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PADA PT. BANK BRI CABANG LABUAN (PERSERO) TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
Hal Cover.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi profitabilitas pada PT. Bank BRI cabang Labuan (Persero) Tbk. Variabel yang digunakan yaitu DPK, penyaluran kredit, NPL dan pemasukan daftar hitam dengan menggunakan metode dasar kuantitatif, melalui data sekunder laporan perbulan dari tahun 2010 sampai tahun 2013 dan analisis menggunakan regresi. Berdasarkan analisis hasil penelitian yang telah dilakukan pada PT. Bank BRI cabang Labuan (Persero), dapat diketahui bahwa secara keseluruhan variabel independen berpengaruh secara bersama-sama terhadap variabel dependen. Secara parsial NPL berpengaruh terhadap ROA, sedangkan dana pihak ketiga, penyaluran kredit, dan pemasukan daftar hitam tidak berpengaruh terhadap ROA.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-15-222
Call Number: 35/MKU/2015/042
NIM/NIDN Creators: 55111110256
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk layanan, harga produk layanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, service quality, product quality, product pricing, customer satisfaction and customer loyalty, MKU, Manajemen keuangan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 10 Apr 2018 08:02
Last Modified: 05 Jul 2022 04:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41688

Actions (login required)

View Item View Item