ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PADA PT. BANK BRI CABANG LABUAN (PERSERO) TBK

Shilvia, Lely (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PADA PT. BANK BRI CABANG LABUAN (PERSERO) TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi profitabilitas pada PT. Bank BRI cabang Labuan (Persero) Tbk. Variabel yang digunakan yaitu DPK, penyaluran kredit, NPL dan pemasukan daftar hitam dengan menggunakan metode dasar kuantitatif, melalui data sekunder laporan perbulan dari tahun 2010 sampai tahun 2013 dan analisis menggunakan regresi. Berdasarkan analisis hasil penelitian yang telah dilakukan pada PT. Bank BRI cabang Labuan (Persero), dapat diketahui bahwa secara keseluruhan variabel independen berpengaruh secara bersama-sama terhadap variabel dependen. Secara parsial NPL berpengaruh terhadap ROA, sedangkan dana pihak ketiga, penyaluran kredit, dan pemasukan daftar hitam tidak berpengaruh terhadap ROA.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MKU/2015/042
Call Number: 35/MKU/2015/042
NIM: 55111110256
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk layanan, harga produk layanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, service quality, product quality, product pricing, customer satisfaction and customer loyalty
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 10 Apr 2018 08:02
Last Modified: 10 Apr 2018 08:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41688

Actions (login required)

View Item View Item