ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP PEMBELIAN POLIS ASURANSI MOBIL (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Reliance)

SAFITRI, DEBBY DWI (2017) ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP PEMBELIAN POLIS ASURANSI MOBIL (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Reliance). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (559kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari elemen-elemen ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian polis asuransi mobil PT. Asuransi Reliance. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif asosiasif dengan menggunakan pendekatan kausal. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen PT. Komet Bersama Indonesia yang telah memilih Asuransi Reliance sebagai asuransi kendaraannya. metode pengambilan sampel yaitu non-probability sampling dan jenis sampling yang digunakan adalah accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah dengan menggunakan analisa SEM (Strucuural Equational Modeling) dengan alat bantu menggunakan smartPLS 3.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel asosiasi merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel presepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel loyalitas merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Asuransi Reliance. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 756
NIM/NIDN Creators: 43113120429
Additional Information: CD TIDAK DI PUBLISH ATAS PERMINTAAN PENULIS
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.433 Lease, Borrow-borrow, Labor, Bank, Usury, Insurance/Sewa-menyewa; Pinjam-meminjam; Perburuhan; Bank; Riba; Asuransi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi > 368.2 Transportation Insurance/Asuransi Transportasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi > 368.5 Liability Insurance/Jaminan Asuransi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi > 368.7 Industrial Accidents Insurance/Asuransi Kecelakaan Kerja
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 06 Apr 2018 03:22
Last Modified: 08 Jun 2022 06:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41610

Actions (login required)

View Item View Item