ROMINA, ROMINA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI TABLOID DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK (KASUS CENTURY HEALTHCARE). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (COVER)
Cover.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (120kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
||
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
Abstract
Tabloid sebagai salah satu media yang berkembang saat ini kian memperluas pasarnya dengan distribusi langsung ke berbagai tempat, salah satunya ke perumahan, sehingga kebutuhan informasi terpenuhi dan tabloidnya dikenal lebih dekat oleh pembaca atau pengiklan yang akan mempromosikan produk atau jasa melalui iklan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan strategi komunikasi pemasaran Century Healthcare dalam meningkatkan penjualan produk. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan metode penelitian studi kasus. Narasumber yang terlibat terdiri dari empat orang yang berasal dari internal perusahaan dan satu orang dari pembaca tabloid Century Healthcare. Teknik analisis data yang dipakai berdasarkan data yang diperoleh dari berbagai sumber dan dikembangkan menjadi sebuah teori. Perolehan data berasal dari wawancara, studi literature dan pengamatan langsung. Hasil penelitian menyatakan bahwa tabloid Century Healthcare menerapkan strategi direct distribution dapat menciptakan relationship marketing. Kesimpulannya direct distribution tabloid Century Healthcare memiliki nilai ekonomis untuk mendapatkan iklan meski harus bersaing dengan media lain.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-15-099 |
NIM/NIDN Creators: | 55209120007 |
Uncontrolled Keywords: | Direct Distribution, Relationship marketing dan Penjualan Produk. KOMPOL |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 02 Apr 2018 08:13 |
Last Modified: | 01 Jul 2022 07:45 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41530 |
Actions (login required)
View Item |