CHRISTIYANA, CHRISTIYANA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUZUKI SWIFT (Studi Kasus pada Konsumen di DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (COVER)
01 COVER PENGESAHAN PENGANTAR DAFTAR ISI.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 Abstract.pdf Download (26kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
03 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
||
Text (BAB 2)
04 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text (BAB 3)
05 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
||
Text (BAB 4)
06 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text (BAB 5)
07 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
||
Text (BAB 4)
08 BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 DAFTAR PUSTAKA LAMPIRAN CV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan layanan purna jual terhadap kepuasan konsumen Suzuki Swift. Berdasarkan hasil pre-survey yang dilakukan oleh penulis menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan layanan purna jual merupakan faktor penting yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen yang menggunakan Suzuki Swift. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan analisis kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan menggunakan teknik simple random sampling atau sample dianggap mempunyai peluang yang sama. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 134 member Suzuki Swift Club Indonesia di DKI Jakarta yang sudah dapat dipastikan adalah konsumen sekaligus pengguna Suzuki Swift. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji-t, koefisien determinasi R2 dan uji-F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diperoleh nilai R2 sebesar 0.742 yang menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri atas kualitas produk, harga, dan layanan purna jual mampu menjelaskan variabel terikat kepuasan konsumen sebesar 74,2%. Secara simultan, kualitas produk, harga, dan layanan purna jual secara signifikan berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signfikansi F yaitu sebesar 0.000. Secara parsial, kualitas produk, harga, dan layanan purna jual berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-17-002 |
NIM/NIDN Creators: | 55114120157 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, layanan purna jual, kepuasan konsumen, product quality, price, after-sale service, customer satisfaction, MPS, MANAJEMEN PEMASARAN |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 20 Mar 2018 03:40 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 04:40 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41151 |
Actions (login required)
View Item |