PERMATASARI, YANNE EVELYN INTAN (2018) PENINGKATAN INTENSI PENGGUNAAN PRODUK TABUNGAN BARU MELALUI SOCIAL MEDIA INVOLVEMENT SERTA PERAN PENGETAHUAN PRODUK DAN KETERIKATAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK PERMATA CABANG SUDIRMAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf Download (467kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (515kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (465kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (567kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (420kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
||
Text (BAB VI)
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (611kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (738kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Peningkatan Intensi Penggunaan Produk Tabungan Baru Melalui Social Media Involvement serta Peran Pengetahuan Produk dan Keterikatan Nasabah (Studi Kasus pada Bank Permata Cabang Sudirman). Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah existing tahun 2016 – 2017 Bank Permata cabang Sudirman. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria utama yaitu pengguna media sosial yang mengikuti akun media sosial Bank Permata. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari hasil penyebaran kuesioner kepada 125 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan software Linear Structural Relationship (LISREL) versi 8.80. hasil penelitian menunjukkan bahwa social media involvement berpengaruh pos positif dan signifikan terhadap knowledge, product knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap engagement, social media involvement tidak berpengaruh secara langsung terhadap customer engagement, customer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention of new product use, namun product knowledge dan involvement tidak berpengaruh secara terhadap intention of new product use Kata kunci: Social Media, Product Knowledge, Customer Engagement,
Actions (login required)
View Item |