PERSEPSI PELANGGAN ASURANSI JIWA TENTANG CITRA PERUSAHAAN PT.PRUDENTIAL LIFE INSURANCE DI CILEGON

WINARTI, WIWIN (2018) PERSEPSI PELANGGAN ASURANSI JIWA TENTANG CITRA PERUSAHAAN PT.PRUDENTIAL LIFE INSURANCE DI CILEGON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat pernyataan.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar pengesahan skripsi.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (77kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (BAB III)
11.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text (BAB V)
13.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)

Abstract

Perusahaan asuransi jiwa saat ini telah berkembang pesat, terutama bagi kalangan menengah keatas bahkan program asuransi yang murah telah diberikan oleh pemerintah kepada kalangan masyarakat kebawah agar dapat mendapatkan fasilitas kesehatan. Persepsi pelanggan menjadi penting untuk menilai mutu pelayanan asuransi agar bisa bersaing dengan perusahan asuransi lainnya, persepsi pelanggan akan menimbulkan sebuah persepsi yang berbeda-beda tentang citra perusahaan asuransi, tergantung pada kualitas produk dan jasa yang telah mereka pakai atau mereka beli yang dapat menggambarkan persepsi itu sendiri dengan harapan masing-masing perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk ‘’mengetahui sejauhmana persepsi pelanggan asuransi jiwa tentang citra perusahaan PT.Prudential Life Insurance Di Cilegon, dengan menggunakan landasan teori persepsi yang ada di dalam buku Merk dan psikologi konsumen . Penelitian ini mengunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah survey yaitu dengan membagikan kuesioner kepada pelanggan asuransi jiwa PT.Prudential Life Insurance Di Cilegon dengan sampel sebanyak 96 orang. Berdasarkan hasil penelitian persepsi pelanggan tentang citra perusahaan PT.Prudential Life Insurance di cilegon diperoleh nilai rata-rata keseluruhan dari persepsi pelanggan yaitu 0,301 dan citra perusahaan yaitu 0,324.Hasil dari penyebaran kuesioner dan dari hasil data analisis perhitungan tabel SPSS yang telah dilakukan mendapatkan hasil yang masuk dalam kategori sangat bagus, kesimpulan ini didapat dari nilai-nilai tabel dari hasil penelitian. Hal ini menunjukkan bahwa penilaian persepsi pelanggan asuransi jiwa tentang citra PT.Prudential Life Insurance di Cilegon sangatlah bagus. Keywords: Customer perception, Corporate image.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 062
NIM/NIDN Creators: 44211110019
Uncontrolled Keywords: Customer perception, Corporate image.
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.433 Lease, Borrow-borrow, Labor, Bank, Usury, Insurance/Sewa-menyewa; Pinjam-meminjam; Perburuhan; Bank; Riba; Asuransi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi > 368.3 Old Age, Death, Illness, Injury Insurance/Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi > 368.5 Liability Insurance/Jaminan Asuransi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Mar 2018 02:38
Last Modified: 13 Feb 2022 10:47
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41002

Actions (login required)

View Item View Item