ANGGRIANI, HALA RACHMA (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LIPSTIK LA TULIPE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR DIAGRAM)
9. Daftar Diagram.pdf Download (109kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen. Objek penelitian ini adalah konsumen lipstik La Tulipe di Jakarta Selatan. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik sample nonprobability, dengan pemilihan sampel menggunakan metode accidental sampling. Sampel sebanyak 258 responden yang merupakan konsumen lipstik La Tulipe di Jakarta Selatan. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (Path Analysis). Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis Partial Lest Square dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian konsumen; variabel citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel keputusan pembelian konsumen; variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Harga, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 18 256 |
NIM/NIDN Creators: | 43114110211 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian Konsumen |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.2 Acquisitions and Collection Developtment/Akuisisi dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan > 025.23 Acquisition Through Purchase/Akuisisi Melalui Pembelian 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 14 Mar 2018 02:07 |
Last Modified: | 17 Nov 2021 14:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40997 |
Actions (login required)
View Item |