ANGGUN, FLORI (2018) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN MOBILE BANKING BANK CIMB NIAGA (GO MOBILE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan Karya Sendiri.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (591kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (923kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan dan persepsi keamanan terhadap minat penggunaan mobile banking Bank CIMB Niaga (Go Mobile). Objek penelitian ini adalah nasabah Bank CIMB Niaga cabang Bintaro yang belum menggunakan go mobile. Penelitian ini dilakukan terhadap 105 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data dilakukan dengan menggunakan variance based atau component based SEM-PLS (Partial Least Square) dan data diolah dengan menggunakan tools SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi manfaat terbukti tidak berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan go mobile karena memiliki T – value dibawah 1.96 yaitu sebesar 1.707, persepsi kemudahan terbukti berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan go mobile karena memiliki T – value diatas 1.96 yaitu sebesar 3.286, pada persepsi keamanan didapatkan hasil terbukti berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan go mobile karena memiliki T – value diatas 1.96 yaitu sebesar 3.121. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa persepsi manfaat tidak berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan go mobile, sedangkan pada persepsi kemudahan dan keamanan berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan go mobile.
Actions (login required)
View Item |