SISTEM INFORMASI KEARSIPAN DOKUMEN DI OTORITAS JASA KEUANGAN DIVISI PBPR (PERIZINAN BANK PERKREDITAN RAKYAT) BERBASIS WEB

HERMAWAN, RIAN (2018) SISTEM INFORMASI KEARSIPAN DOKUMEN DI OTORITAS JASA KEUANGAN DIVISI PBPR (PERIZINAN BANK PERKREDITAN RAKYAT) BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
5. Lembar Pengesahan.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
6. Kata Pengantar.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
7. Daftar isi.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
9. Daftar Gambar.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)

Abstract

Peningkatan aktivitas pada Otoritas Jasa keuangan khususnya untuk divisi Perizinan Bank Perkreditan Rakyat (PBPR) membuat karyawan kesulitan untuk memonitoring keluar masuk surat atau dokumen. Ini disebabkan oleh perbedaan dengan surat atau dokumen tersebut dicatat melalui semi manual yang membuat data tersebut tidak akurat. Karyawan arsip harus melakukan banyak tahapan untuk mencatat dokumen keluar masuk karena banyaknya dokumen yang ada. Maka dari itu dibuatlah pengembangan sistem yang dapat membantu karyawan untuk mendapatkan data secara akurat. Dengan adanya pengembangan sistem tersebut, diharapkan dapat membantu karyawan untuk memonitoring dokumen yang keluar masuk agar kinerja dapat berjalan dengan baik. Kata kunci : Mengelola Arsip

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 18 132
NIM/NIDN Creators: 41812110196
Uncontrolled Keywords: Mengelola Arsip
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.1 Administration and Library Management/Administrasi dan Manajemen Perpustakaan > 025.11 Finance/Keuangan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.5 Records Management/Arsip dan Kearsipan Kantor, Dokumen Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.48 Analytical (Financial) Accounting/Analisis (Keuangan) Akuntansi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 03 Mar 2018 01:38
Last Modified: 13 Jan 2022 10:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40770

Actions (login required)

View Item View Item